Review ViralTag – Platform Pilihan Untuk Mencari Traffic

REVIEW VIRALTAG – Pekerjaan saya selama ini adalah membangun webiste agar mendapatkan penghasilan dari memiliki webiste ini. Berbagai macam trik dan cara saya tempuh agar mendaptkan hasil yang maksimal. Di dalam pengelolaan website, kita dituntut untk mendapatkan pengunjung atau trafic sebanyak mungkin untk mendapoatkan nominal finansial yang kita inginkan.

Banyak cara agar kita mendapatkan pengunjung pada webisite kita, misalnya kita mengoptimasi artikel kita supaya tampil pada halaman pertama di mesin pencarian Google, dengan menggunakan trik dan cara SEO, bisa juga share artikel lewat Twitter, FacebookAds, Instagra, Google+ dan lain-lain.

Dari cara-cara di atas saya lebih cocok memakai teknik SEO supaya tampil dihalaman pertama pada pencarian Google. Karna dengan munculnya artikel kita dihalaman pertama pada pencariaan Google, kita akan mendapatkan traffic setiap hari tanpa susah payah mengoptimasinya lagi.

Tentu kita tau, untuk menjadikan artikel kita dihalaman pertama pada google itu tidaklah mudah, butuh kekuatan yang lebih dibanding kompetitor-kompetitor yang ada pada alaman pertama itu. Contohnya kita bisa menggunakan backlink kontekstual buat mengangkat otoritas artikel kita di mata google.

Dengan sedikit rumit dan susuahnya menjadikan artikel kita berada dihalaman pertama pada google, kini ada cara yg lebih ampuh sambil menunggu proses pembangunan otoritas artikel kita pada mata google tapi kita basih bisa menapatkan traffic dari cara ini. Cara ini sudah banyak dilakulan oleh para mastah dan termasuk saya juga menggunakan cara ini, yaitu memviralkan artikel kita dengan menggunakan Viraltag.

Kalau kamu belum kenal banyak dengan viraltag ini, mari simak tulisan di bawah ini sampai habis, karena disini saya akan membahas tuntas yang saya tau tentang viraltag ini.

Apa Itu ViralTag

Sebelum kamu membaca ini mungkin kamu juga sudah tau sedikit banyaknya mengenai platform viraltag ini, disini saya cuma menjelaskan apa yang saya tau dan maaf kalau informasi yang saya bagikan ini sudah kamu ketahui sebalumnya.

Viraltag merupakan salah satu platform yang akan membuat kamu mudah dalam mengurus media sosial. Misalnya kamu bisa menjadwal post sesuka hati kamu sebagai pemilik akun. Fitur yang ada pada viraltag juga sangat banyak sehingga kita bisa menghubungkannya dengan akun sosial media kita semisal, pinterest, facebook, twiter, instagram dan juga tumblr.

Saya punya saran utuk kamu yang mau mengoptimasi website Inggris cukup dengan menggunakan akun sosial media Pinterest. Mengapa saya menyarankan kamu menggunakan pinterest? Karna kamu harus tau mengenai kesukaan bermain sosial media orang luar negri berbeda dengan selera orang Indonesia. Biasanya Indonesia lebih terlambat dalam kemajuan pemakaian tehnologi dibandingkan luar negri.

Contoh facebook, diluar sudah lama menggunakan facebook tapi untuk di Indonesia baru akhir-akhir ini pengguna facebook membludak. Begitu juga dengan Pinterest, Pinterest sangat banyak disukai orang di luar negri sana meskipun di Indoensia belum memviralkannya, mungkin nanti beberapa tahun kedepan barulah Indonesia banyak yang menggunakannya.

Kabar gembiranya lagi, platform viraltag ini sangat cocok kita gunakan untuk mencari traffic atau pengunjung webiste kita dengan pinterest.

Mengapa seperti itu? Perlu kamu ketahui bahwa pinterest saat ini setiap bulannya memiliki 100 juta pengguna aktif, yang mana angka itu tidak bisa kita bilang sedikit melainkan sangat banyak. Selain itu kita juga bisa lebih mudah memviralkan postingan kita di pinterest. Oke kita kembalikan lagi pembahasan kita di review Viraltag.

Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Platform ViralTag?

Mengapa saya memilih judul pertanyaan seperti di atas, karena pertama kali saya mengenal pinterest dan juga viraltag yang dulu saya pelajari di kelas SEO juga bertanya demikian, kenapa kita harus menggunakan pinterest untuk mencari pengunjung pada webiste kita dan harus menggunakan viraltag untuk platform pendukungnya?

Di bawah ini saya akan mengulas kecanggihan atau kelebihan viraltag sebagai platform yang harus kita gunakan dan mudah-mudahan kamu bisa memahaminya juga menggunakannya.

Postingan Terjadwal Secara Otomatis

Dengan menggunakan platform viraltag kami bisa dibantu untuk memposting gambar yang kita miliki dengan banyak dan terjadwal. Misal kita memiliki 200 gambar yang apabila kita memposting secara manual maka akan banyak waktu kita yang terpakai untk mempoting satu persatu 200 gambar itu.

Tapi dengan adanya viraltag kita bisa mengupload 200 gambar itu dan langusng menjadwalnya sesuai yang kita inginkan, dan hasilnya 200 gambar itu akan terupload otomatis seperti jadwal yang sudah kita buat itu. Gimana, seru kan?

Masih banyak lagi kemudahan yang diberikan oleh viraltag untuk kita, tapi dikesempatan ini saya cukupkan segitu saja. Karna dengan review di atas saya yakin sudah bisa meyakinkan kamu untk menggunakan viraltag ini sebagai alat bantu necari traffic lewat pinterest. Sekarang kita masuk di pebahasan biaya berapa sih yang harus kita keluarkan untuk bisa menggunakan viraltag ini?

Biaya yang Murah

Biaya yang ditawarkan oleh viraltag cukup sebanding dengan fitur yang didapatkan. Di sini terdapat tiga pilihan yang bisa kita pilih, kira-kira jenis biaya mana yang kita perlukan. Tiga jenis pembayaran itu mencakup personal dengan harga $24/bulan, bisnis sekala kecil dengan harga $79/bulan dan brand dengan harga $249/bulan.

Tapi buat kamu yang baru mau mencoba, jangan khawatir karena di viraltag ini juga ada free trial penggunaan gratis selama 14 hari. Termasuk saya juga pertama kali meggunakan viraltag saya gunakan yang free trial dulu. Habis menikmati free trial dan kamu suka dengan pelayanan yang diberikan viraltag, kamu bisa langsung memilih paket harganya supaya bisa lanjut menikmati viraltag lagi.

Bisa Mendapatkan Akses Pemakaian Geratis Untuk 6 Bulan

Nah ada kabar bagus nie buat kamu para blogger, ada penawaran khususu dari founder viraltag. Jadi penawaran khususnya buat para glogger, ada harga spesial bahkan bonus dari viraltag langsung. Oke saya kasih tau persyaratannya aja yah biar kamu juga bisa mendapatkan bonusnya.

  • 1. Pastinya kamu memilliki website/blog yang sudah ada pengunjungnya, minimal untuk 6 bulan terakhir.
  • 2. Website/blog kamu mempunyai domain sendiri atau bukan geratisan yang TLD
  • 3. Diharuskan membuat review viraltag di webiste/blog kamu dengan minimal kata 500 kata.
  • 4. Minimal terdapat 2 gambar sreenshoot pada penggunan platform viraltag.
  • 5. Diharuskan ada link yang mengarah ke situs viraltag
  • 6. Dilarang copas atau artikel review harus unik
  • 7. Langkah terakhir kirim link review lewat email ke costomer service viraltag untk mengabarkan kalau kamu punya artikel review.

Untuk kamu para blogger sejati, persyaratan di atas gampang bukan? Sudah langusung saja kamu buat reviewnya biar kamu mendapatkan gratis penggunaan selama 6 bulan dan lebih serunya lagi akan ada potongan harga untk pembelian SMALL BUSINESS yang mulanya $24/bulan, setelah review kamu keterima kamu akan mendapatkan menjadi $9/bulan. Langsung gunakan viraltag untuk keprluan website kamu klik saya link ini : ViralTag

Tinggalkan komentar